3 Hero Fighter Terbaik Buat Counter Miya di Mobile Legends, Auto Mvp

 

3 Hero Fighter Tebaik buat Counter Miya di Mobile Legends, Auto Mvp

SeputarCNN - Miya merupakan salah satu hero Marksman dengan Attack Speed merepotkan. Berikut terdapat beberapa hero Fighter terbaik untuk counter Miya di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Miya memang tak masuk sebagai hero META di Season 31. Banyak player yang memilih hero Marksman OP seperti Karrie, Wanwan, Ixia, dan Claude. Meski begitu, Miya masih termasuk hero MM populer.

Berdasarkan statistik in-game periode Januari 2024, Miya masuk ke dalam 10 besar hero terpopuler. Miya memang jarang di-pick di Mythic, namun hero ini kerap menjadi andalan di rank Legend ke bawah. Meski bukan hero OP, Miya adalah tipe MM merepotkan di tangan pilot yang tepat.

Attack Speed dan Damage Miya terhitung tinggi di late-game. Ia bisa membalikkan keadaan jika sudah jadi pada menit-menit akhir. Santai saja, Miya mempunyai sejumlah kelemahan. Berikut 3 hero Fighter terbaik untuk counter Miya di Mobile Legends:

1. Martis

Hero Martis di Mobile Legends

Martis merupakan salah satu Fighter dengan skill barbar. Ia juga masuk ke dalam jajaran hero META di Season 31.

Berkat Mortal Coil, Martis bisa keluar masuk war dengan mudah. Ini sangat berbahaya mengingat Miya adalah tipe hero yang berlindung di belakang formasi tim.

Efek disable dari Ashura Aura serta Physical Damage tinggi dari Decimation membuat Miya mati dalam sekejap.

2. Balmond

Hero Balmond di Mobile Legends

Apabila mengantongi kombinasi item yang tepat, Balmond bisa memiliki darah tebal dengan Spell Vamp merepotkan.

Hero ini bakal merepotkan Miya dengan spam skill Cyclone Sweep. Apabila mengantongi Guardian Helmet dan Blade Armor, serangan Miya ke Balmond justru akan berbalik arah. Skill dua serta Ultimate milik Balmond dijamin bikin Miya mati kutu.

3. Jawhead

Hero Jawhead di Mobile Legends


Miya memang mempunyai kemampuan menghilang pada skill tiganya. Namun, skill escape Miya tak terlalu berguna jika melawan Jawhead.

Perlu diketahui, Jawhead adalah salah satu Fighter terbaik untuk melakukan inisiasi sekaligus lock kepada lawan. Skill Ultimate yang kebal CC membuat ia mampu mengincar Miya dengan mudah.

Hero Marksman berdarah tipis seperti Miya auto tumbang jika menghadapi serangan roket milik Jawhead.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama