Hero Fighter Wajib Ban di Rank, Jangan Sampai Pick Oleh Lawan

 

Hero Fighter Wajib Ban di Rank, Jangan Sampai Pick Oleh Lawan

SeputarMobileLegends - Dalam game Mobile Legends, hero fighter termasuk yang memiliki peran penting serta punya damage yang perih. Jangan sampai lepas, hero fighter yang wajib ban di rank terkini tidak lain adalah Cici.

Secara keseluruhan, hero fighter memiliki kesamaan dengan hero tank yang memang punya damage perih dan durabilitas yang tinggi. Lawan yang berhadapan dengan hero ini kerap dibuat kewalahan karenanya.

Di META terbaru, hero fighter termasuk yang cukup mendapat banyak keunggulan. Dari berbagai hero yang ada, hero fighter yang wajib ban di rank tentu adalah Cici.

Hero Cici ini memang sangat cocok digunakan sebagai jungler maupun offlaner. Hero ini diketahui memiliki damage yang tinggi ketika digunakan untuk single target atau area.

Deretan skill milik hero fighter ini membuatnya bisa membunuh monster jungle dengan cepat untuk meningkatkan levelnya. Hero ini juga mempunya gerakan yang lincah dan mobilitas tinggi.

Jangan berani untuk mengajak Cici duel 1 vs 1, hero ini mendapat banyak keunggulan ketika terlibat dalam perang tersebut. Stack pasif dari Cici membuatnya bisa meningkatkan damage dalam kondisi apapun.

Serangan Cici berasal dari yoyo yang ia bawa. Skill ini memiliki kecepatan dan damage yang tinggi sehingga mampu menyaingi hero marksman.

Diklaim sebagai hero fighter wajib ban di rank dan memiliki deretan skill yang menakutkan ketika digunakan, pastikan jika Cici masuk daftar ban ketika bermain Mobile Legends.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Popular Items