Build Kimmy tersakit Mobile Legends- Gagah di 2 lane berbeda !

 Build Kimmy tersakit Mobile Legends- Perkasa di 2 lane berbeda

SeputarMobileLegendsBagi para player goldlane atau midlane, tak ada salahnya mengetahui build Kimmy tersakit Mobile Legends. Pasalnya hero marksman ini bisa sangat maksimal digunakan di kedua lane tersebut untuk menjadi damage dealer utama tim.

Setelah mendapatkan perubahan dalam me-lock target atau kendali dari basic attack-nya agar lebih akurat, Kimmy jadi lebih mudah melancarkan serangannya. Terlebih kekuatan utama sang Rebel Jatpack sebagai marksman berada pada masic attack-nya.

Build Kimmy tersakit Mobile Legends- Perkasa di 2 lane berbeda

Hal ini juga membuat Kimmy menjadi lebih mudah ketika mengaktifkan Energy Transformation sebagai skill pertamanya sebagai buff atau enhance dari basic attack yang dimiliki. Hal ini tentu saja semakin memanjakan para pemain dalam menggunakannya.

Dengan memiliki tipe serangan magical, Kimmy bisa ditempatkan sebagai midlaner atau goldlaner, sesuai dengan kebutuhan tim. Atau bahkan sebagai jungler, seperti apa yang dilakukan Wise di bersama Blacklist International pada MPL PH S8 lalu.

Maka dari itu dengan fleksibilitas yang dimiliki, sangat penting untuk mengetahui build Kimmy tersakit untuk kalian coba terapkan di permainan Rank. Di tangan yang andal, hero ini bisa sangat menentukan bagi kemenangan tim.

Rekomendasi build Kimmy tersakit Mobile Legends

  • Arcane Boots (Ice Retribution jika menjadi jungler)
  • Ice Queen Wand
  • Glowing Wand
  • Holy Crystal
  • Divine Glaive
  • Winter Truncheon/Immortality

Arcane Boots menjadi item movement terbaik bagi Kimmy. Selain mendapat tambahan movement speed, item ini juga meningkatkan Magical Penetration penggunanya. Hal ini sangat penting dalam build Kimmy tersakit Mobile Legends demi memaksimalkan damage yang dihasilkannya.

Rekomendasi build Kimmy tersakit Mobile Legends

Setelah itu, kalian bisa membuat Ice Queen Wand sebagai item attack pertama di dalam build Kimmy tersakit ini. Selain dapat meningkatkan statistik Magic Power, Magical Lifesteal, Mana, dan Movement Speed, apa yang diharapkan dari item ini ada pada pasif uniknya yang dapat menghadirkan evek slow kepada lawan selama 3 detik dan dapat di-stack sebanyak dua kali.

Dengan efek slow ini, Kimmy bisa lebih leluasa dalam memberikan damage kepada target yang mendekat sebelum menggunakan skill keduanya, Chemical Refinement, baik untuk menjauh atau bahkan mendekati musuh yang mencoba kabur.

Rekomendasi build Kimmy tersakit Mobile Legends

Selanjutnya, kalian bisa menjadikan Glowing Wand sebagai pilihan di dalam build Kimmy tersakit Mobile Legends. Item ini dapat meningkatkan HP, Magic Power, Movement Speed, serta memiliki pasif unik, Scorch, yang dapat menghadirkan efek burn kepada target selama 3 detik yang dihitung berdasarkan Max HP target.

Jadi, dengan efek slow serta burn yang didapat dari Ice Queen Wand dan Glowing Wand ini, target akan sangat kesakitan untuk menerima damage dari Kimmy dan memudahkan dirinya atau rekan satu tim untuk melakukan follow up.

Rekomendasi emblem Kimmy terbaik

Rekomendasi emblem Kimmy terbaik

Sebagai marksman bertipe magical attack, pilihan emblem Kimmy terbaik adalah Mage. Emblem ini dapat meningkatkan Magic Power dan Magic Penetration, serta pengurangan cooldown.

Untuk talent pertama, kalian bisa memilik Agility untuk mendapatkan movement speed tambahan. Berikutny akalian bisa memilih Bargain Hunter di talent kedua agar bisa dengan cepat memiliki item-item yang dibutuhkan dalam build Kimmy tersakit Mobile Legends ini.

Sementara untuk talent utamanya, kalian bisa memilih Impure Rage karena dapat meningkatkan damage dari skill pemiliknya serta adaptive damage tambahan.

Namun jika kalian bermain sebagai jungler, emblem terbaik untuk Kimmy adalah Assassin, dengan memilik susunan talent seperti Rupture, Season Hunter, dan Impure Rage.

Di sisi lain, jika tidak bermain sebagai jungler tetapi ingin menggunakan emblem Assassin, kalian bisa memilih susunan talent Agility, Bargain Hunter, dan Impure Rage.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama