Apa Saja Yang Kita Dapatkan Jika Kill Turtle di Mobile Legends, Kenapa Jadi Rebutan?

Apa Saja Yang Kita Dapatkan Jika Kill Turtle di Mobile Legends, Kenapa Jadi Rebutan?

SeputarMobileLegends - Apa yang didapatkan dari Kill Turtle di Mobile Legends? berikut adalah informasi lengkap tentang berbagai hal yang bisa Anda dapat dari Kill Turtle di Mobile Legends. Dalam game Mobile Legends, pemain akan menemui monster besar berwujud kura-kura bernama Turtle. Turtle termasuk dalam daftar monster terkuat. Ya, bisa dikatakan bahwa Turtle merupakan monster terkuat kedua setelah Lord. 

Mengacu pada alasan ini, Anda dan tim akan mendapatkan banyak keuntungan andai bisa melakukan kill Turtle di Mobile Legends.

Untuk mengalahkan Turtle, Anda dan tim harus mengetahui berbagai hal tentang item yang satu ini. Sebab menyerang tanpa persiapan hanya akan membuat usaha Anda terbuang sia-sia.

Perlu diingat bahwa biasanya Turtle akan muncul pada menit ke-2 atau ketika hero core mencapai level 4. Tidak mudah untuk membunuh Turtle pada awal permainan. Selain level hero yang masih rendah, pemain juga belum memiliki banyak item. 

Karena itu, Turtle menjadi salah satu buff yang menjadi perjuangan kedua tim saat bertanding. Namun jika Anda dan tim Anda bisa, maka akan ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan.

Manfaat Kill Turtle di Mobile Legends

Manfaat Kill Turtle di Mobile Legends

Berikut ini ada deretan apa saja manfaat dari membunuh Turtle dalam Mobile Legends adalah:

1. Mendapatkan gold

Jika tim Anda berhasil membunuh Turtle, setiap hero dalam tim Anda akan mendapatkan 100 gold. Angka yang lumayan untuk bekal permainan ke depan.

2. Mendapatkan Shield

Saat membunuh Turtle, Anda juga akan mendapatkan perisai yang dapat menyerap 400(+40*Level Hero) Damage selama 5 detik jika si pembunuh tidak menerima damage apa pun dalam rentang waktu tersebut. 

Dengan demikian, Anda dan tim akan mendapatkan tambahan perisai yang berguna untuk pertarungan dengan tim yang lebih kuat.

3. Mendapatkan Buff

Setelah membunuh Turtle, Anda akan mendapatkan tambahan magic power sebesar 25 (Level Hero x 4) dan physical attack sebesar 20 (Level Hero x 2). Namun, jika perisai yang dimiliki hilang, tambahan damage ini juga akan menghilang. Menarik bukan?

4. Membuat tim lebih percaya diri

Jika berhasil membunuh Turtle di awal permainan, tim Anda akan menjadi lebih kuat dan bisa melakukan farming di area musuh serta melakukan pertempuran. 

Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini dengan baik dan bermainlah dengan strategi yang tepat agar dapat meraih kemenangan.

Jika kalian secara rutin berhasil mendapatkan Turtle, maka kemenangan akan menjadi lebih mudah untuk didapatkan. Itulah beberapa fungsi dari Turtle Mobile Legends yang bisa kalian nikmati bersama rekan setim. Selamat berburu Turtle!

Manfaat Kill Turtle di Mobile Legends

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama